Minggu, 01 Januari 2012

Struggle Begins

BACK TO SCHOOL

itulah faktanya...... Liburan sudah selesai...
postingan ini adalah postingan pertamaku ditahun 2012

selesai sudah break ku.... 
selesai sudah istirahatku...
tidak ada lagi bangun siang, tidak ada lagi tiduran sepanjang hari, dan tidak ada lagi waktu untuk aku onlen sepanjangn hari,,,

mulai besok senin.... aku harus sekolah lagi, less dan sekolah menjadi rutinitas ku lagi,,
pulang kerumah jam 5 atau jam 6 lagi itu lah fakta yang harus ku jalani...
Pr, tugas dan ulangan menjadi makanan sehari2.
NANGIIISSSSS..............

ditambah lagi ......
karena sekarang aku sudah kelas XII dan beberapa bulan lagi aku menghadapi ujian nasional ....
tepatnya sih bulan april UJIAN NASIONAl...

dan parahnya lagi aku harus menghadapi Ujian Tertulis SNMPTN yang akan dilaksanakan bulan Juni kira2.....

Yaa ALLAH.............
Bantu putri agar semua berjalan dengan mudah,,,

aku hanya berharap, berusaha dan berdo'a...

kalau dibayang2in ....
owaalllaahhh berat cuyyy,,,, Ujian macam2.. mana mikir biaya banyak....
tapi kalo dijalani.... bentar dehh,,, g kerasa,..... bentar aja sekolah eh,,, tiba2 udah harinya ujian... Plaaaakkkk.... 

mulai besok,,,,,, harus mikir buat fokus ujian aja....
g peduli BA BI BU  dan  BLA BLA PREETT lain nya 
apa pun dikiri kanan....
yang penting aku mau berusaha ....
aku harus buktiin ,,,,, Aku BISA lebih baik....


Ku yakin dehh dimulai dari besokk...
waktu ku tu g kerasa,,,,,
ya jelas lah,,,
sekolah dari pagi sampai sore
malam aku harus belajar...
dengan buku yang tebal - tebal bisa dibikin bantal

salah satu yang harus aku uasahakan adalah mengurangi onleeennnnnn
dan menggunakan alat komunikasi hapeee gituuu

aku harus bekerja keras
karena aku sangat ingin mewujudkan keinginanku..

Mama ku slalu mengingatkan ku untuk minum vitamin dan obat teratur agar aku g sakit....
dan aku pun harus setiap hari bawa bekal, dan bahkan lebih banyak bekalnya karena aku harus less juga,,,,
kata mama ku aku harus membawa bekal agar makanan yang ku makan bersih tidak mengandung bahan berbahaya,,,,, menurutku itu benar sekali,,,,,,,,,

Aku harus berusaha belajar dengan fokus dan serius karena aku bukan lah orang yang pinter yang bisa sekali belajar langsung ngerti,,,,

aku hanya anak dengan otak pas2an,,,,,, jadi aku harus berusaha belajar terus dan mengulang setiap pelajaran,,,, karena aku sering lupa dan kadang paham kadang engga paham dengan pelajaran itu... 


SATU KEYAKINAN KU........

Jika ALLAH menghendaki maka tidak ada yang tidak mungkin.....

aku akan berusaha sekuat kemampuanku dan berdo'a memohon kepada allah....
agar keinginan ku tercapai

dengan mengucap
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
(wiiddddiiiihhh...  kaya kepsek meresmikan gedung sekolah baru ajee......)

besok ku mulai sekolah  kuuuu....
ye ye ye yee ye yeeeee
akhirnya kembali lagi kesekolah HIJAU ku..
hohohohooooo

SEMANGAT 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar