Rabu, 25 Januari 2012

I'm Busy,,,, I'm Tired..... But I Must always Fine ^_^

 Waahhh ...... udah lumayan lama ni aku g nulis postingan diblog ini....
yeahhh,,,,,,, sebenarnya banyak hal hal menarik yang ku alami..
niatnya sih pengen nulis cerita2 itu disini,,,
BUT..... aku sibuk mulu,,,,
pulang sekolah sore,,, malamnya setelah makan dan sholat isya langsung ngantukk.,,,,,
cape,,, baru buka buku dikit aja ehh,,,,, ngantuknya udah g bisa ditahan lagi,,,
g ada lagi putri yang biasa nya tidur tengah malam,,

waktu sekarang terasa singkat pagi2 kesekolah pulang nya sore,,
pulang sekolah setelah mandi udah magrib,,,
oo my god,,
apalagi kalau hari jum'at kelas kami masuk sekolah jam enol...
pulang sekolah kan jam 3,,,, langsung deh aku ke Bimbel ku Di GO jam 6 baru pulang,,,
tapi kalau aku masih kurang ngerti pelajaran yang diajarkan,,,,
akupun ambil les tambahan setelah sholat magrib hingga isya....

yaaa,, ampyuunn,,,,,,
I'm Very Tired...
tapi aku harus berjuang,, aku g boleh nyerah,,,
aku bukanlah anak yang Pinter,,,
aku BIASA2 aja,,
makanya aku harus berusaha supaya aku bisa mengerti pelajaranku,,,
impianku masuk fakultas kedokteran terus menjadi semangat ku...
mungkin banyak yang meragukan aku masuk Kedokteran,,
kata orang : kedokteran itu harus pinter, harus banyak duit dan harus sehat
sedangkan aku orang yang biasa2 aja, orang tuaku tidak berduit sejibun,,, dan aku juga orang yang baru saja normal setelah bertahun2 jantung lemah,,,,,,,

aku yakin tuhan ku maha mendengar, maha mengetahui, semua inginku, semua impianku.
tuhan ku pasti mengabulkan semua inginku dan memberiku yang terbaik
JIKA aku mau terus Berusaha
JIKA aku mau terus memohon pada tuhanku
JIKA aku terus taat pada tuhan ku

tidak banyak orang yang tau apa sih motivasiku pengen masuk kedokteran??
mau kerja banyak uang ????? TIDAK
Gengsi dengan gelar dokter ?????? TIDAK
dan banyak hal lagi yang dipertanyakan orang ,,,
tapi semua alasan itu aku jawab dengan kata TIDAK
karna aku punya satu ketulusan dan keikhlasan.... dibalik Niat ku ,,,,,,,
hanya tuhan dan aku yang tau,,,,,

Apabila Tuhan menentukan jalan hidupku bukan menjedi seorang DOKTER maka aku percaya tuhan pasti mempunyai rencana indah untukku,,,,, yang lebih baik dari pada ingin ku,,
yang terpenting aku harus berusaha dengan sepenuhnya,,,
hingga akhir mampuku,,,
manusia hanya bisa berencana,,,, tuhan lah yang menentukan..

Guru2 dan orang tuaku selalu ingatkan aku agar terus jaga kesehatan
minum madu, minum vitamin, senam pernafasan teratur dan makan teratur adalah kewajibanku yang slalu diingatkan terus oleh mamaku,,,
wajib bagiku menjaga kesehatan ku...
agar penyakitku tidak pernah kambuh lagi.
agar aku sehat sepenuhnya,,,,,


malam ini aku bisa menulis posting dengan singkat dan cepat,,,
karena aku nunggu download ku selesai,,
aku ada tugas kata guru ku soal2 dibuku ku itu diketik dan dijawab
berhubung aku males,, jadilah aku me_Scan Buku ku,,,
dan mendownload convert OCR to WOrd.....
supaya buku yang ku scan seperti diketik
wahaahhahahhahahhhaaaaa.....

sebenarnya aku sebelumnya sudah punya aplikasi ini
tapi kehapus,,, jadilah aku mendownload lagi,,, PLAKKKKK..

karena download ku selesai aku mau tidur,,,
menyelesaikan tugasku itu subuh aja deh,,,,,
baru jam 9 aku sudah nGAntuk Kuadrad.............
Zzzzzzzzzzzzzzzzzz...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar