Jumat, 06 Januari 2012

Story About Today

Hari ini pagi2 aku bangun setengah jam kesiangan,,,,,
sholat subuh langsung cepat - cepat kulaksanakan karena takut kesiangan......

Alhamdulillah............
jam 7 aku sudah selesaii makan, dan siap kesekolah,,,
aku kesekolah diantar papa ku bareng ade ku yang kelas 3 SD
gileeee....... maacett dijalan.... setelah terbebas dari macet ternyata macet lagi....
astagfirullahh,,,,,,
ternyata didepan rumah nene ku macet lagi karena lagi pembuatan Gorong2 jalan raya,,,,
akupun ikut teman sekelas ku,,,,, yang bertemu dengan ku dipinggir jalan
dan kami berdua takut baget kalau kami terlambat,,,,,,
dan guru kami pada jam pertama terkenal sangat disiplin,,,,,....
kalau kami terlambat 10 menit maka kelas dikunci dan kami tidak boleh lagi masuk kelas..
sedangkan saat itu kami terlambat 8 menit masih tejebak macet,,,,,
yaaa ampyuuunn deg deg an banget,,

setelah terbebas dari macet,,,,,
teman ku langsung tancap gas dan,,,,,,,, BRUUUUUUUGGGGGG..
kami tabrakan dan menghantam ibu2 yang memakai kendaraan..
barang2 bawaan nya (kayanya sih barang dagangan)....
berhamburan dijalan.......
aku pun spontan benerin motor kami dan temen ku beresin barang2 ibu itu....
kami minta maaf dan bilang bahwa kami takut terlambat kesekolah,,,,,,,,

sampai kesekolah untunglah masih bisa masuk wilayah sekolah ku yang luas itu..
karena banyak sekali anak2 yang rumah nya sejalan dengan ku kena macet hari ini......

tapi ........... ternyata cobaan masih berlanjut,,,
saat guru Bahasa Indonesia ku mengajar pada jam pertama,,,
teruusss kan entah kenapa ngebahas masalah banyak nya biaya yang diperlukan untuk anak kelas 3..
berdasarka isuuuu taun depan SMA dapat dana BOS...
jadi lebih ringan biaya sekolahnya daripada kami sekarang ini...

ehh,,,, ternyata dengan ceplas - ceplos temenku nyeeletuk aja,,,
ngebahas omongan ibu,,,,,,,,
dan jadilah debat panjang,,,,, karena guruku itu ratu debat....
sedangkan temenku itu tong kosong nyaring bunyinya.

dari perdebatan itu ada beberapa kalimat guruku yang bisa ku ambil adalah :
1. Benahi diri
2. Jangan tanyakan apa yang diberikan orang lain pada kita tapi tanyakan dulu apa yang kita berikan kepada orang lain.
3. Dahulukan kewajiban sebelum menuntut hak
4. Orang yang rugi adalah orang yang tidak menyadari kesalahan nya sendiri
5. Tunjukan bahwa kamu bertanggung jawab
sebenarnya ada banyak pribahasa dan kata2 bagus tapi aku tadi kurang memperhatikan debat itu hehe

pulang sekolah aku dijemput papa dan mama ku,, langsung pulang kerumah
setelah makan dan sgalanya hohoho
aku pergi lagi ke tempat bimbel ku,,
bukan untuk less tapi ngurus pindah ketempat bimbel ku yang lebih dekat dengan rumahku
yaa maklum lah,,,, aku kan cape  kalau les agak jauh dari rumah...
karena disekolah aku juga less....

setelah itu aku ketempat terapi ku...
dan aku menghibur orang2 yang sakit disana....
aku memberi semangat kepada mereka yang sakit..
bahwa aku bisa sembuh dengan rajin2 terapi,, hehe
soale sakitttt terapinya ituu

eeeehhhh ternyata emang nasip,,
pagi tadi kan aku tabrakan,,
sorenya mau pulang kerumah... aku ditabrak orang,,,, tabrakan lagiii
heedehhhh

tapi biarlah,...

malam harinya aku mencoba belajar,,
tapi g bisa karena ribut... dirumah ku besok ada acara mantenan
yeee udah g jadi belajar...
belajar g jadi aku pun berniat online dan ngambil laptop yang dices diruang tamu,,,
waaaaaaaaaaaaaa............ saat ku keluar kamar ternyata dirumah ku ada burung hantu dan mengenai kepala ku,,,,, aku pun teriak sekuat tenaga,,,,
takuuuuttt liat apaa ituuuuu.....

saat ku nulis posting ini....
aku sambil online facebook ku...
trus ada yang menchat aku,,
aku kira teman ku dari MTs sampai sekarang,,,, nama Fb nya mirip banget,,
setelah lama chat aku kan becanda2 seperiti biasa,,,
dan ternyata dia nanya alamat rumahku dan nope ku??
lhoooooo aku bingung ko dia nanya kan dia udah tau
barulah aku sadar aku salah orang
yaaa ampyuunn malu banget,,,,

setelah itu kan dia nanya2 aku,,,,
G aku perdulikan lagi
dan aku bilang
AKU TIDAK MAU KENALAN SAMA ORANG BARU

haahhhhhhhhhhhhhahahhahahhahhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar