Kamis, 26 Januari 2012

Love ........... Love.......... Love !!!!! what this???

Malam ini Aku merasa cape banget,,,,,
mo belajar ngantuk banget,,,
tapi anehnya aku g bisa tidur..
yeeeeeaaa ampyuun

ku coba buka leppy ku denger lagu "AKB48 - Heavy Rotation"
sambil online fb,,
ehh ternyata,,, berjejer status masalah c.i.n.t.a weleehhh.... ttg sedih,senang,kangen
GAZE banget dehh,,,,,,,
entah kenapa bagi ku g penting banget dehh yang namanya pacaran,
jalan cerita (pelajaran bhsa indo : kerangka karangan) nya gitu2 aja,,,
minim perubahan cerita,,,,,
nemu (di fb, di twitter, di jalan, di hp yg d,beri tmn) -->> kenalan --->> PDKT (Sms'an, tlpnan, comenan fb, mentionan twiter de el el) --->> ketemuan --->> ditembak -->> pacaran --->> jalan2 -->> ujung2nya PUTUS, nangis
hedeeehhh kesian memprihatinkan,,,,

ternyata pilihan ku untuk tidak pacaran itu TEPAT sekali, aku tdk merasa sedih, g ada kesel, dan pastinya g ikutan demam Galau,,, hahahahhahahahaaaa


Sekarang bicara masalah cinta..
hahhahaaa
gara2 liat banyak status teman2 tentang cinta
aku pun ingin menulis posting tentang cinta..

tapi aku bingung apa yang mesti ditulis
karena aku sendiri g tau cinta itu apa
aku dari dulu sampai sekarang g peduli apa itu cinta, enggak peduli kalau ada yg biilang mencintaiku
cuek aja,,,

nahh,,,, lhoo mulai bingung mau nulis apa..
ikut2an sih pengen nulis tentang cinta,,,



mungkin banyak orang yang merasa sedih, malu atau apa pun namanya karena dia JOMBLO.

apa sih masalahnya,,,????

kalau aku entah kenapa agak beda,,
aku malah merasa malu dan merasa terhina kalau disebut punya pacar,,
karena bagiku itu perbuatan yang g baik, hahahaaaa
g ngerti juga sih kenapa aku merasa begitu

banyak teman2 ku yang tidak percaya bahwa aku itu g punya pacar
kenapa sih jadi g percaya?? g tau juga deh gimana pikiran mereka sampe engga percaya bahwa aku itu bukan orang yang mau pacaran

apa mungkin karena sekarang setiap orang didunia ini udah punya pacar ya?? hahahahahaaa

oce,, sekarang mulai membahas ttg Cinta,,,
menurutku.. cinta itu adalah anugerah tuhan yang suci
tapi aku TIDAK SETUJU dengan adanya pacaran
karena menurutku pacaran itu akan merubah makna suci cinta...

tapi aku tidak munafik qo,, aku pernah pacaran DULU..
sewaktu aku belum banyak tau,,,
namun setelah aku banyak baca buku dan mencoba mempelajari agama ku,,
aku SADAR tentang banyak makna hidup ini..

tapi aku dulu tidak pacaran seperti orang2,,, aku tidak pernah merasa jatuh cinta seperti orang lain dan aku dengan sangat mudah memutuskan sebuah hubungan,,,,
tidak ada rasa sedih, tidak ada rasa bersalah,,,,,,,
karna bagiku semua itu bukan hal yang penting.......

aku dulu pacaran tidak pernah jalan2 seneng2 dan aku  tidak mau disentuh. dengan ancaman akan putus bila berani menyentuhku,,,,,
bagiku apabila seorang cowo menyentuh seorang cewe maka dia tidak mencintai cwe itu,,
karena apabila dia menyantuh cewe itu maka membuat dosa baru untuknya dan untuk cewe itu...

setauku dalam islam tidak ada yang namanya pacaran yang ada hanya pernikahan,
apabila orang beralasan pacaran itu biar tidak salah memilih pasangan untuk menikah,
bagiku itu cuma alasan yang dibuat2 aja,,,,

laa itu bagi yang udah dewasa, udah kerja,,
naaahh sekarang anak SMP dan SMA bahkan anak SD pacaran buat apa????
GAZE banget deh,,
alasan apa yang mau dibuat??

coba deh pikir,, apa itu anak mau nikah sedangkan dia masih sekolah, dia masih belum punya pekerjaan, belum punya tanggung jawab,,,,,
weleeehhh mikir donk,,

dan jika orang dewasa pacaran untuk mengetahui sifat2 pasangan nya
bagi ku salah,,, itu hanya pengaruh orang barat,,
pacaran itu malah tidak mengetahui sifat asli,,
karena masing2 menutupi sifat buruknya dan menampilkan kebaikan walaupun bukan sifatnya..
pacaran itu cuma nebelin topeng aja,,,,

waaaaahhhhhaaaaaa

waaaahhhh tenyata aku udah mulai ngantukk lagi,,,,,,
aku mau tidur
ini dulu dehh tulisan ku
kacau banget isinya

ini semua sih hanya pendapat ku g tau pendapat orang lain,,,,,,

oiya sebagai penutup alias kesimpulan hehe
menurutku manusia itu harus bisa menjaga dirinya, menjaga kehormatanya, karena seseorang yang baik pasti akan mendapatkan pasangan yang baik juga..
jangan lah merusak hati dan fikiran dengan pacaran,
fokuslah untuk berbakti kepada orang tua, beribadah pada tuhan, berbuat baik pada semua manusia, engga usah deh nambah2 dosa lagi,,,,,,
umur tu g bisa dikira...

kalau memang mempunyai rasa cinta pada orang lain bilang lah sama tuhan, curhat sama tuhan jangaan curhat sama manusia..
jika memang tuhan mengizinkan maka dia akan menjadi pasangan mu yang halal..
hohohohohohoooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar