Sabtu, 11 Desember 2010

All About Princess

 Ini adalah akte kelahiran ku... aku dilahirkan pada tanggal 27 september 1994,  awalnya aku bernama Sefty Serry Banun, lalu pada umurku yang ke-2 tahun nama ku diubah menjadi Puteri Serry Banun.
aku lahir sebagai anak prematur < 7 bulan. dengan berat 1,5 kg.
aku merupakan anak pertama dari 3 bersaudara.
foto diatas adalah foto ketika aku diberi nama (tasmiyah) dan aqiqah, rambut ku dipotong oleh Datu q Kh Birhasani. aku dipangkuan papahku, dan mama ku disamping papahku.
Foto ini ketika aku baru lahir dan dipangkuan nene ku. hehe... :D badan ku kecil sekali dan merah.
Diatas merupakan foto ku ketika ulang tahun ke-2. badan ku kecil dan pendek. karna memang dari lahir aku kecil.
foto pakai baju merah adalah foto ku berumur 4 tahun, aku memang dari kecil narsis foto2... dan dulu aku hampir tidak punya rambut,,, hingga sering dibotakin sm orang tua ku, katanya biar rambut ku tebal.
nah......... kalau ini foto aku ketika baru pindah ke Amuntai,,, aku berfoto dengan sepupu ku Damaiyana, aku yang memakai baju putih. saat itu aku berumur 5 tahun. ya.....saat itu rambut ku sudah mulai lebat. mungkin karna sering dibotakin... wkwkwkwkwk
Saat aku berfoto gambar diatas aku sekolah di SDN Terlaga Sari, Amuntai selatan,, ketika aku sekolah SD badan ku masih kurus dan pendek, rambut ku ketika SD slalu dipotong pendek, karna kata mama biar kelihatan rapi dipotong pendek rambutku, dan aku jadi lebih imut-imut.... hehehhe (lebay  ......mode on........)
kalau diatas adalah foto ku ketika aku kelas 3 MTs, di MTsN Amuntai Selatan. aku yang ditengah yang berdiri, fotonya tidak bersama satu kelas,,,, hanya beberapa oran saja. disaat aku MTs badan ku menjadi tinggi dan agak gemuk... hingga 55 kg.......
Lalu.... kalau foto diatas adalah fotoku ketika kelas 1 Aliyah di MAN 3 Amuntai........ badan ku gede dan sampai-sampai berat badan ku 60 kg,,,,,,,, dulu sewaktu aku kecil badan ku kurus dan pendek...
Sedangkan foto ini ketika aku kelas 2 ipa di Aliyah. dan aku pindah sekolah ke MAN 2 Model Banjarmasin.
Ini foto ku dirumah pulang try out ganesha operation. entah mengapa aku tuh senang sekali foto meski pun ku jelek, dan foto nya g bagus,,, hehehe 

 Foto ini ketika aku diperpustakaan daerah Banjarmasin,,,,,, saat itu aku selesai cari bahan pelajaranku dilantai 2 perpustakaan itu, kemudian aku kebawah, keruang anak-anak, menunggu ade q Eva dan ade ku almarhumah Icha yang lagi baca buku, selagi nunggu mereka aku iseng foto.
besok harinya setelah kami jalan-jalan ke perpustakaan daerah, ade ku Icha (Khairunnisa) meninggal dunia,
Kalau foto diatas merupakan fotoku dengan keluargaku di Anjir. kami kerumah Datu,
Datu q yang paling depan pake baju putih,
tiga orang dibagian kiri pakai baju daster merupakan anak datu.
aku pakai baju coklat kerudung coklat, yang disampingku pakai baju hitam adalah ade ku Icha yang telah meninggal dunia, yang pakai baju biru ade ku Eva.
yang pakai kerudung putih adalah Damai sepupuku.
anak kecil pakai baju pink adalah ade ku Gustin
dan anak laki2 pakai baju hitam adalah Sidiq anak tante ku
sedangkan ibu-ibu dipaling kanan adalah mama ku.
diatas adalah foto aku dan sepupu ku Damaiyana. kami akrab sejak kecil, tidur bareng, mandi bareng, pokonya rame2 bareng, gila2 bareng............ seru-seruan bareng.......
nahh,,,,,,, ini dia fotoku ketika aku menjadi galuh banjar, di weddingnya tante ku,  pada november 2010

Ini adalah foto-foto sahabat ku diamuntai, mereka adalah sahabat terbaikku. aku sangat merindukan mereka, dan ingin ketemu mereka lagi, tapi aku tidak bisa lagi kembali ke Amuntai, karna suatu hal.
aku sayang mereka, sebenarnya masih ada lagi foto-foto sahabat ku yang lain.
aku padahal ingin foto sahabatku Dina Ramayanti dan Muthmainnah, tapi aku tidak punya foto mereka,
Muthmainnah adalah sahabat ku, aku berteman dengannya sejak kelas 1 SD hingga sekarang.
aku dan dia dari kecil sering bertengkar namun tanpa minta maaf berteman kembali,
aku sering menangis apabila ku ingat sahabatku diAmuntai.
karna aku sangat merindukan mereka dan ingin bertemu mereka, berkumpul, bercanda bareng seperti dulu lagi.
 Narsis banget deh waktu itu aku setelah sholat zuhur di mesjid sabilal muhtadin, aku foto di kolam depan mesjid,, wkwkwkwk..........saat itu aku datang dari mengerjakan tugas di PJ (pantai jodoh),
nah....... kalau ini fotoku di PJ, aku aneh banget deh foto sampai2 naik pagar dipinggir sungai..
Foto ini iseng banget bikin na 100% narsis,,,,,,, ini fotoku dikelas Bareng Mahrita temen sekelasku.
aku slalu disebelah kiri yang kadang pakai kaca mata. sedangkan Mahrita slalu disebelah kanan.
BUTTERFLY adalah Binatang yang paling aku suka. karna menurutku Butterfly itu sangat cantik, lucu, dan senang bermain, dia juga binatang yang membantu bunga, butterfly itu tegar dia kuat terbang kemana2 padahal sebenarnya apabila disentuh dia sanggat lemah,,, itu lah Butterfly..
aku suka warna Pink, Putih dan Kupu-kupu.


Itu lah aku dan hidup ku dari aku lahir hingga sekarang aku berumur 16 tahun. (2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar