Sabtu, 31 Desember 2011

Raining At New Year


................HAPPY NEW YEAR........... 
I HOPE NEXT YEAR WILL BE BETTER THAN LAST YEAR

Kata - kata diatas adalah kata2 ku distatus akun Facebook ku.
taun baru sihh biasa2 aja bagiku...
aku hanya dikamar bersama Lepphy ku, Online sambil main Game sesekali,,,,,,,,

biarin aja orang2 pada keluar jalan2, nongkrong pacaran,,,
gue maa ogah kaya gitu,,,,,
ngapain juga cape2 keluar rumah taun baru,, maceett cuyy..
banyak mudharat(g baik) nya aja... 
mending aku dirumah ajakan jelas2 aman dan yang pastinya g terpengaruh hal negative....

kata papa dan mama ku... kalau jalan malam tu g baik....
apa lagi cewe.. g baik kalo jalan2 malam...
hal2 negative banyak disebabkan karna keluar rumah malam...

karena aku tuu inget kata2 mama dan papa ku,,,
aku tu g mau keluar malam,,, kecuali sama mama ato papa ku,,, atau kalau ku sendiri sih pernah keluar rumah malam, yaitu ketika aku sendiri dirumah dan aku pengen beli makanan, trus kalau aku pulang les kemalaman, atau waktu aku dirajia, dan aku pulang nya malam.
Yaa,,,, itu lah hanya sedikit sekali aku pernah keluar rumah malam hari.. itu juga karna terpaksa,,,


malam taun baru 2012 ini banjarmasin diguyur ujan lebat...
hoohohoooo

banyak deh temen2 di facebook nulis status keujanan,,
kesiaann...

aku pun ikutan nulis status..
"malam taun baru ujan??? I don't care"

hehe.. aku kan cuma dirumah aja
g peduli diluar ujan ato apa
aku tetap tenang didalam kamar..


hanya dentuman petasan aja yang mengganggu..
Malam taun baru kali ini aku bersyukur banget..
karena penyakit jantung ku mulai sembuh....
dan perjuangan ku untuk sembuh tuh udah mulai memberikan hasil.
THANKS GOD

gue bingung deh ama orang2....
ini malam taun baru ujan lebat malah tetep aja main petasan ,
seneng banget bakar duit,,,,
mubazir cuyyy,,,

udah ujan lebat masih aja mau cape2 ngerayaain taun baru,,
harusnya tuh taun baru bukan nya kaya gitu,,,

taun baru tuh sebaiknya sih menurut ku
kita tuh harus instrospeksi diri,,, pikir apa aja kesalahan taun kemaren, biar g keulang lagi taun depan,
truuss kita tuh harus mikir apa aja hal yang belum bisa didapat taun kemaren berusaha laah lebih keras lagi taun depan..

jangan hura2 aja malam taun baru..
g ada gunanya.. merusak diri aja...
banyak negative nya,,
buang2 duit juga,,,
coba deh kalau malam taun baru itu berbagi dengan yang kurang mampu....
jangan kerjanya malam taun baru ngumpul sama2 orang kaya trus buang2 uang g tau diapain aja tu uang.....


yeeee udah cape gue nuliss...
Mau tidur aja,,,,,
udah jam 12 lewat aku posting ini....

HAPPY NEW YEAR 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar