Selasa, 27 Desember 2011

Rapotan Terakhirku

Setelah ulum terahir untuk aku dan teman2 kelas XII....... aku pun mulai jarang kesekolah.... hanya sesekali aku kesekolah itu pun datang kesekolah jam 10 dan pulang g sampe jam 11.. wohohohhooo.....

karena aku dirumah sendirian (mama ku Di Batu Licin. Papa ku di Riau) aku pun tiap hari tidur mulu kerjaan...... 

mo jalan bngung kemana mau kesekolah males g ada kerjaan......
mau belajar juga g karuan.....

mau onlen modem habis pulsa..
jadilah aku selama seminggu putri tidur mulu,,,, hahhaa

Gilllaaa..... aq bingung banget waktu hari sabtu pagi karena hari itu bagi rapot,,,,, yang ambil harus orang tua... bingung banget aq.... mama g ada papa g ada.... kaka g punya....


pagi2 aku disuruh tanteku yang baru lahiran beli serabi ternyata waktu aku beliin,,,, welleehhhhh  becek banget itu pasar..... qlo tau gini aku pake sendal jepit aja kepasar..
sepatu kotor..
kaus kaki kotor....
heeeddeeehhhh

jam 9 pagi sepupu ku narik2 aku minta aku yang ambilin rapot nya
karena ortunya melayat ketempat tetangga......
sampai disekolah ternyata gurunya g percaya waktu dia ngaku aku adalah kakaknya
kata gurunya masa kaka mu imut2 gini ahahahhahhaahhahaahaaa
dan aku pun gagal ngambilin rapot dia 

ternyata aku g sadar udah jam 11 pagi... kan waktunya bagi rapot disekolah ku....
akupun langsung pakai baju pramuka (bekas minggu lalu) yang belum ku cuci dan g disetrika...
aku pun mikir didepan kaca......
kucel banget gue kaya gembel ahahahhaaa LOL

setelah sampai kesekolah aku bigung karna sendirian.... temen2 ku bareng ortunya .
owaaalaaahh aku hampir nangis nelpon mama g bisa pulang......... nelpon papah g bisa pulang....
aku liat ortu murid semuanya berkumpul didalam aula,, katanya ada rapat.....
aku mikir pasti deh tentang biaya sekolah
ternyata pikiran ku g meleset.... aku denger isi rapatnya waktu aku duduk didepan aula dengerin orang rapat (karna g boleh masuk aula)

hari ituu aaakku sediihh.............
ya jelas lah sedih..
aku g dibolehin guru ku ambil rapot karena g ada orang tua
temen2 ku rame buka rapot masing2

trus aku nunggu duduk dibangku.........
dan ternyata guru ku memanggilku dan memberikan rapot ku,,
hohohoohooo
senang nya
tenyata nilaiku diatas 75 semuaa.......
Tapi akuuu g dapat rangking.....
huuuffftttt...............

setelah pulang dari sekolah aku punn beres2 rumah sampai bersih,,
cuci baju
cuci piring
nyapu ngepel
sampe ngebersihin wc, kamar mandi dan dapur.....

ujung2 nya malam aq geprin undangan buat acara tante ku..
ngantuk dan cape aku ke tiduuuuuuuuuuuurrrrrrrannnn....

tengah malam baru nyadar aku laptop belum mati.........
Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar