Jumat, 16 Desember 2011

impianku harapanku keinginanku




waktu terus berputar sampai-sampai aku bingung. muter terus...





sekarang aku sudah kelas XII ipa. dari awal masuk kelas 12 tuh mama sama papah udah pada ngomongin masalah kuliah. aku tuh sejak kecil entah kenapa g pernah berubah keinginanku untuk menjadi seorang dokter. sampai ketika aku kelas 10 aku berusaha belajar supaya aku bisa masuk jurusan ipa. mitu tuh karena aku sangat pengen masuk kedokteran.

sekarang tuh ibarat nya udah depan pintu yang menentukan aku masuk kedokteran atau nggak. sejak aku Bagi rapotan naik ke kelas XII aku rajin banget belajar dan less ngumpulin bahan buat SNMPTN masuk kedokteran dan UN.
entah mengapa semakin hari ku semakin bersemangat ingin masuk kedokteran
berbagai MIMPI dan RENCANA aku tuliskan
semua ingin ku dimasa depan adalah berhubungan dengan kedokteran adalah PINTU GERBANG dari segala mimpi ku, masa depan ku

aku pun semangat sekali mencari informasi dan beasiswa untuk masuk kedokteran. mulai dari buka web nya langsung, sampai aku nanya2 kepada mahasiswa/i yang kuliah dikedoktera itu..
dan pilihan ku jatuh pada FK UB (Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya) Malang


Saat orang tua ku tau aku ingin kuliah di UB orangtua ku mendukung,,, tapi ada beberapa dari keluarga yang meragukan ku... ada yang bilang rusak lah kalau dijawa jauh dari orang tua, biaya banyak lahhh..... padahal jelas2 lebih murah disana kedokteran dibandingkan didaerahku.... tapi kalau aku kuliah didaerah ku,,, ambil kedokteran tetaplah jauh dari orang tua,,,,,
truuss kalo masalah rusak jangan salahin karna daerahnya dan jauh nya dari orang tua... yang penting tu diri ku sediri yang menjaga diri. dan kuatin iman.... g usah deh mikir jauh2 deh yang deket sama orang tua pun banyak yang RUSAK
buktinya gue selama ini g pernah macam2 walau mama papa ku sering g da dirumah,,,, aku tetap tidak macam2..
dn aku selalu cerita berbagai hal tentang hidup ku pada mama papa ku, baik / buruk kalau lagi ada dirumah aku cerita langsung, kalau lagi g da dirumah ya aku telpon

sebenarnya sebelum aku yakin milih FK UB aku banyak kemana2 mau UGM lah, UNAIR lah, UI, UNPAD, UNLAM dan lain2......
tapi karena papa ku hanya membolehkan aku kuliah di banjarmasin dan surabaya/malang jadi pilihan ku UNAIR, UNLAM, UB. dan aku pun yakin dengan UB dengan banyak alasan...... 
karena lebih adem suasananya
karena lebih murah kuliah
karena banyak lagi lahhhh


aku berusaha dan terus berusaha agar aku bisa mewujudkan mimpiku,,,
Semoga saja Tuhan Berkenan mengabulkan semua do'a ku. mewujudkan semua mimpiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar