Jumat, 30 Desember 2011

Bosennn Bangett.....




Boseennnn Banget dehh kalo lama2 kaya gini terus
hari ke 4 liburan aku sama sekali g ada kerjaan....
bangun kesiangan... males banget bangun g ada kerjaan...








makan coklat mulu lagi aku......
owalah..... makan tidur... onlen...
mau belajar malah rasanya otak g mau jalan...

seharian dirumah aja,,,,
astagfirullah..... aku mulai kena virus penyakit malas.
aku ingin cepat2 bergerak....
tapi saan aku coba belajar .. ternyata aku ngantuk...
dan akupun berusaha menyusun2 barang2 dikamarku..
hingga jam 10 malam,,,, 

Keesokan harinya aku berusaha tidak kesiangan,,,,,
tapimalah kesiangan lagi...
untunglah dari beberapa hari ini aku menstruasi... jadi tidak terbebani sholat...
tapi g sholat dan bangun kesiangan tuh,,,,,  membuat hidupku rasanya kacau.... males dan g terarah...
pokonya aku g mau lama2 kacau gini....


hari itu ini tuu ujan terus dari pagi sampai sore sampai malam..
weleh welehh.....
aku cuma main leppy nulis status di FB dan bikin postingan diblog ini.
nyuci baju males deh..... walaupun numpuk,,,,
kan kalo ujan g bakalan kerig juga baju ku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar