Sabtu, 29 Januari 2011

Memori Terindah

Waktu takan bisa ku henti
Membawa cerita itu terus
Terus menghilang dari alur langkah
Ketika ku tersadar
Kini kau tak disamping ku lagi
Maaf….
Karna aku meninggalkan mu disana
Saat bayangan masa itu hadir dalam hidupku
Cerita tentang keindahan
Cerita tentang masa itu
Cerita tentang kasih sayang
Ceriat tentang canda tawa
Cerita tentang air mata
Cerita tentang Aku dan kamu
Sahabat……
Akan ku gores semua
Semua yang telah berlalu
Saat yang sangat ku kenang
Dalam mimpi dan nyata
Takan ku hapus masa itu
Seperti gelombang yang slalu
Menghapus pasir di tepi pantai
Karna kamu akan tetap bersandar
Dalam dermaga hati ku
Akan ku bingkis
Sejuta rindu untukmu
Ku yakin tuhan pasti kan
Temukan kita ditaman Hati
Dan jadikan semua
Indah pada waktunya


NOTE : Puisi Ini Aku tulis Untuk Sahabat - sahabat ku yang ada diAmuntai
aku slalu merindukan mereka
aku slalu sayang mereka
dan canda tawa bersama mereka adalah memori terindah yg ku miliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar